Let’s move on!

Rain always make me fly…

Assalamualaikum 🙂

Hay begadangers 😀 sudah terbiasa dengan hujan? Atau masih bete gara-gara cucian gak kering? Tetep semangat kuliah pagi kan ya?

Tapi hujan selalu membuatku bersemangat lagi. Mengingatkanku dengan semua rencana masa depanku yang dulu selalu aku elu-elukan. Selalu aku teriakan di setiap pagi yang sekarang sepertinya hilang.

Merantau ke kota ini sepertinya bukan malah meningkat apa yang aku inginkan tapi sama sekali tidak ada perubahan. Ya memang aku hanya ‘ngomong’ saja tanpa ada tindakan. Mengeluh setiap saat.

So, dengan adanya kesadaran aku ingin bergerak sekarang untuk berubah. Lingkungan dan teman yang dulunya kuanggap sebagai halangan, kini harus kuubah menjadi pendukungku. Yes, i have many supporters!

Move on Sri! Move on Sri! Move on dari hal-hal yang bikin males, move on dari makanan yang bikin perutmu tambah buncit, eh ga nyambung ya.

Pokoknya harus ada perubahan. Aku harus bisa menghasilkan karya!

Sebenarnya ini tidak ada hubungannya, tapi jerawat yang terus tumbuh di mukaku benar-benar membuatku stress! Mungkin ini penyebab aku selalu memikirkan hal yang bersamaan dengan berat. Aku tidak bisa sesantai dulu yang selalu cuek dan masa bodo dengan masalah-masalah yang ada, menyelesaikannya dengan pikiran enjoy.

Pusing yang kurasakan ini semua dari jerawat!

Disini gerakan untuk segera beralih harus segera dilaksanakan. Move on! bergerak! Lari terus, gak boleh berhenti. Lakukan lagi hobi-hobimu yang hampir terlupakan sepanjang tiga semester ini.

Ayo nulis lagi! Ayo basket lagi! Ayo lari lagi! Ayo beli buku lagi!!!

Author: Sri Rama

Hai, terimakasih sudah membuka blogku! Selamat membaca tulisan-tulisan randomku ya. Anyway, aku baru saja membuka wordpress lagi setelah sekian lama terlupakan, sedikit berdebu tapi setidaknya aku masih ingat password loginku.

Leave a comment